Perbandingan MLM di Seluruh Dunia

Bagaimanakah sistem multi level marketing di dunia ini?

Berikut adalah ulasan singkat namun cukup lengkap. Silakan langsung kunjungi:

Perbandingan MLM

Hanya satu yang belum dibahas yaitu konsep The Long Tail.

Bagaimana menurut Anda?

Salam hangat….

Pro dan Kontra dari 4 Paling Populer MLM Kompensasi Plan
Apel dengan Apel
Sebuah MLM (multilevel marketing) perusahaan membayar karyawan kontrak independen pada beberapa tingkat direkrut profesional penjualan di bawah mereka. Setiap perusahaan menggunakan struktur MLM memiliki rencana kompensasi yang khusus menguraikan bagaimana perwakilan dibayar. Semua rencana kompensasi didasarkan pada salah satu dari empat dasar struktur kompensasi: unilevel, tanggalangkah yang memisahkan diri, matriks, dan perekrutan biner.
Masing-masing struktur ini didasarkan pada prinsip bahwa Anda mempromosikan melalui perusahaan dan memperoleh penghasilan yang lebih besar dengan merekrut orang lain untuk menjual produk bagi perusahaan sehingga Anda dapat, pada gilirannya, mendapatkan persentase dari penjualan mereka serta Anda sendiri. Setiap desain rencana kompensasi membangun tim penjualan dengan cara yang sedikit berbeda dan memiliki pro dan kontra yang harus dipertimbangkan.
Unilevel Rencana Kompensasi:
Struktur kompensasi unilevel adalah struktur tertua bagi perusahaan MLM. Ini pertama kali digunakan oleh California Vitamin Perusahaan pada tahun 1945 dan masih bentuk kompensasi yang paling umum. Telah digunakan oleh sekitar 70 persen dari perusahaan MLM yang telah dibuat dalam dekade terakhir. Rencana kompensasi berdasarkan struktur unilevel memaksa distributor untuk menempatkan semua merekrut mereka pada baris atas mereka. Ini berarti bahwa tim mereka bisa jauh lebar dan bahwa semua distributor Topline mereka berada dalam persaingan langsung dengan satu sama lain.
Pro The Unilevel Sistem
lebar terbatas memungkinkan tim untuk melanjutkan pertumbuhan bahkan jika kaki tua kehilangan aktivitas.
Tidak ada yang memisahkan diri sehingga pendapatan dari downline sukses tidak pernah hilang.
Persyaratan volume pribadi biasanya sangat rendah karena penekanan ditempatkan pada membangun downline.
Kontra The Unilevel Sistem
Competition antara garis menurunkan rasa kerja sama tim.
Pembayaran pada kedalaman tim biasanya terbatas antara lima dan delapan tingkat.
-Ada Kebutuhan untuk perekrutan terus untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.
Tangga Langkah Breakaway Kompensasi:
Model tangga langkah memisahkan diri kompensasi adalah struktur pembayaran MLM tertua kedua dan berasal oleh Amway pada tahun 1959. Saat ini, lebih dari 85 persen perusahaan MLM yang bertahan tujuh tahun pertama bisnis menggunakan tangga langkah yang memisahkan diri Model. Sistem pembayaran yang menggunakan desain tangga langkah memisahkan diri memungkinkan untuk lebar tim terbatas seperti desain unilevel, tetapi juga memungkinkan untuk kedalaman tak terbatas.
Distributor menaiki tangga perusahaan dengan membangun tim yang kuat di bawah mereka dan mencapai tujuan Volume tertentu untuk masing-masing kaki. Ketika seorang pemimpin downline mencapai titik tertentu mereka melepaskan diri dari upline mereka dan memberikan kepemimpinan independen untuk tim mereka. Mereka juga mendapatkan persentase komisi yang lebih tinggi pada tim mereka setelah melepaskan diri.
Pro dari Stair yang Langkah Breakaway System
Bisnis menggunakan tangga langkah desain yang memisahkan diri cenderung memiliki baik stabilitas yang lebih besar dan umur panjang lebih besar.
Struktur tim memungkinkan untuk rasa yang lebih besar dan kerja sama tim kelompok penetapan tujuan. Ini menghilangkan beberapa tekanan untuk bersaing.
Struktur memungkinkan distributor untuk menjadi berpengalaman sebelum mengambil peran kepemimpinan.
Kontra Stair yang Langkah Breakaway System
persyaratan volume order pribadi biasanya lebih tinggi untuk tangga langkah rencana desain kompensasi dari model pembayaran lainnya.
Kompleksitas desain yang memisahkan diri tangga langkah dapat membuat sulit untuk menjelaskan kepada anggota baru. Pemimpin lemah karena kaki terkuat mereka melepaskan diri. Matrix Rencana Kompensasi:
Matriks atau struktur kompensasi matriks dipaksa benar-benar hanya versi revisi dari desain unilevel.
Sekitar sembilan persen dari perusahaan MLM yang beroperasi saat ini menggunakan struktur matriks rencana kompensasi mereka. Desain matriks memungkinkan distributor untuk merekrut dan mendaftarkan distributor untuk lebar dan kedalaman terbatas. Sebagai contoh, 3 × 5 matriks akan memungkinkan distributor untuk membangun sebuah tim yang tiga kaki lebar dan lima level. Ketika Topline mereka penuh, setiap distributor baru spillover” ke tingkat kedua mereka rekrutmen dan seterusnya, sampai matriks mereka benar-benar penuh.
Pro Sistem Matrix
Tim cenderung untuk membangun lebih cepat karena distributor bekerja sama untuk mengisi matriks. Sebagai contoh, sebagian besar distributor akan mewarisi setidaknya satu downline dari spillover perekrut mereka.
Ini menggeser fokus tim dari perekrutan dan menekankan praktek penjualan yang baik sebagai gantinya.
Sistem matriks memelihara perasaan yang lebih besar dari persatuan dan tim pasukan anggota untuk bekerja sama. Hal ini membatasi persaingan dan menimbulkan hubungan yang lebih baik antara distributor.
Kontra Sistem Matrix
Anda memiliki kontrol terbatas atas mana direkrut ditempatkan karena satu tingkat dari matriks harus diisi sebelum Anda dapat spillover ke yang berikutnya.
Matriks kunci Anda ke dalam struktur set dan jika seorang pemimpin berhenti, kaki mati, dan tidak ada yang pernah bisa mendapatkan uang pada lubang dibuat atau mempromosikan didasarkan pada pekerjaan kaki itu.
Kedalaman tim terbatas sehingga ada tingkat tim yang para pemimpin di atas tidak akan pernah dibayar. Rencana
Kompensasi Binary:
Rencana kompensasi pertama yang memiliki fitur struktur biner adalah Usana, pada tahun 1992. Sejak saat itu telah memperoleh reputasi buruk untuk melayani sebagai dasar dari skema piramida yang mendorong perekrutan tanpa mendukung lini produk yang besar. Ini telah menghasilkan beberapa gaji MLM terbesar dalam sejarah, tetapi juga telah mengalami pengawasan federal yang serius. Secara historis, perusahaan menggunakan struktur kompensasi biner sangat singkat dan sekarang ini digunakan oleh hanya sedikit perusahaan MLM.
Pemimpin hanya menempatkan dua anggota downline direkrut pada Topline mereka. Setelah itu, semua yang direkrut tumpah atau pergi pada generasi kedua downline dan seterusnya, membangun kaki baru di pasang. Jadi lapisan pertama downline memiliki dua anggota, kedua memiliki empat, kaki ketiga memiliki delapan, dan seterusnya. Komisi dibayar pada kaki atau tim Volume daripada penjualan individu. Kaki harus seimbang atau memiliki total volume yang ada di dalam persentase tertentu dari total penjualan dari satu sama lain agar pemimpin untuk menerima komisi pada pekerjaan downline. Tidak ada batasan pada jumlah generasi atau kedalaman organisasi yang pemimpin dibayar. Sebaliknya, ada topi volume untuk pendapatan mereka.
Kelebihan dari Sistem Binary
Kebanyakan sistem biner memiliki pembayaran rutin mingguan.
Sistem spillover memungkinkan pemimpin untuk membantu anggota baru membangun tim mereka lebih cepat.
Sistem ini sederhana untuk menjelaskan dan mengelola karena hanya ada dua baris volume untuk melacak. Rencana kompensasi ini berfokus pada volume tim untuk seluruh kaki daripada volume pribadi sehingga volume order pribadi biasanya sangat rendah.
Kontra Sistem Binary
Jika kaki seorang pemimpin yang tidak seimbang, mereka tidak dibayar.
Bisnis menggunakan sistem biner cenderung menekankan perekrutan atas penjualan produk atau kualitas produk.
Ada mendapatkan topi. Bahkan jika tim Anda memiliki volume penjualan yang luar biasa, ada batas untuk berapa banyak Anda akan mendapatkan penghasilan pada.
Secara historis, bisnis yang menggunakan jenis struktur pembayaran memiliki keuntungan yang sangat stabil dan kesuksesan finansial yang terbatas.
Kesimpulan perusahaan pemasaran multi-level umumnya populer karena orang-orang menganggap mereka sebagai cara untuk mendapatkan uang mudah. Bahkan, hampir seperempat dari mereka yang saat ini bekerja dengan sebuah perusahaan MLM telah bekerja dengan beberapa peluang multi-level lainnya di masa lalu. Orang-orang seperti ide bekerja dari rumah dan menghasilkan pendapatan dari pekerjaan yang dilakukan orang lain, dan melihat peluang MLM sebagai jalan menuju kebebasan finansial membutuhkan usaha pribadi kecil. Hal ini tidak, pada kenyataannya, kasus yang paling MLM. Untuk sebagian besar, penandatanganan dengan MLM benar-benar akan berakibat pada hilangnya pendapatan.
Dalam sebuah studi dari 11 besar perusahaan penjualan MLM, 99 persen dari distributor yang mendapatkan komisi yang berjumlah kurang dari 13 dolar seminggu. Mereka yang berhasil mendapatkan penghasilan penuh waktu dari posisi MLM mereka berada di atas struktur downline yang besar dan telah bekerja keras untuk membangun dan melatih tim sukses. Pemerintah terus memantau klaim yang dibuat dan praktek bisnis yang digunakan oleh MLM di seluruh dunia.
Skema piramida telah dilarang di mana-mana untuk praktek teduh dan karena perusahaan MLM menggunakan struktur piramida seperti mereka umumnya bingung dengan, dan dituduh operasi seperti, jenis usaha ini. Pertanyaan yang paling penting untuk bertanya ketika menentukan apakah perusahaan tersebut menjalankan peluang MLM yang sah atau skema piramida adalah ini: Jika merekrut berakhir besok, bisa distributor masih mendapatkan uang?” Jika jawabannya adalah ya, maka perusahaan memiliki produk yang sah line dan dapat menyediakan pengusaha dengan kesempatan nyata. Jika jawabannya tidak, maka Anda akan ingin melakukan penelitian lebih lanjut ke dalam praktek bisnis sebelum membuat keputusan akhir.

 

Advertisements

Tuliskan komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s